Berlibur ke Obyek Wisata Jepang Dengan Pesan Paket

Paket berlibur ke Jepang begitu diminati oleh kaum backpacker dari segala penjuru dunia. Hal ini mengingat Jepang mempunyai potensi pariwisata yang cukup unik, yang mengkombinasikan diantara zaman tradisional serta modern. Saat berwisata ke Jepang, kalian akan disajikan dengan bermacam-macam obyek wisata sejarah dan kebudayaan serta kalian bisa melihat kemajuan teknologi di Jepang yang bakal berguna … Continue reading “Berlibur ke Obyek Wisata Jepang Dengan Pesan Paket”

Paket berlibur ke Jepang begitu diminati oleh kaum backpacker dari segala penjuru dunia. Hal ini mengingat Jepang mempunyai potensi pariwisata yang cukup unik, yang mengkombinasikan diantara zaman tradisional serta modern. Saat berwisata ke Jepang, kalian akan disajikan dengan bermacam-macam obyek wisata sejarah dan kebudayaan serta kalian bisa melihat kemajuan teknologi di Jepang yang bakal berguna untuk masa depan.

Bagi kaum backpacker yang barulah pertama kali mau mengunjungi Negeri Sakura ini pun tak perlu was-was, lantaran Jepang tergolong negara dengan level kejahatan paling rendah di dunia. Dibawah inia ada ulasan tentang sejumlah tujuan paket berlibur ke Jepang yang boleh kalian pertimbangkan tuk mendapatkan sensasi berlibur yang mengagumkan dan tak terlupakan:

Gunung Fuji

Gunung Fuji mencapai tinggi 3.776 m dan dijadikan sebagai gunung paling tinggi di Jepang. Gunung api ini sebagai simbol Jepang dan kerap dijadikan obyek dalam lukisan seni dan fotografi. Gunung ini amat populer di negara Jepang ataupun para turis paling khusus para pendaki. Tuk melakukan pendakian bisa ditempuh dalam kurun waktu sekitarsampai 7 jam, sedangkan tuk turun dari puncak gunung bisa ditempuh sampai hampir 5 jam.

Menara Tokyo

Menara Tokyo beralamat di Taman Shiba. Menara ini ialah satu dari banyak bukti kemajuan teknologi di negara Jepang. Pembangunan Menara Tokyo diawalai dari inspirasi Menara Eiffel kota Paris, Perancis lalu berfungsi menjadi menara observasi juga komunikasi. Dari puncak menara dengan tinggi 332.6 m ini kalian dapat menyaksikan panorama setiap pelosok kota Tokyo.

Tokyo Imperial Palace

Tokyo Imperial Palace adalah lokasi tinggal kaisar Jepang. Tidak hanya digunakan menjadi rumah tinggal, istana itu pula difungsikan menjadi pusat administrasi serta museum yang menjadi wadah koleksi benda-benda kesenian dan sejarah Jepang. Tokyo Imperial Palace didirikan diatas runtuhan istana lama yang sudah hancur lantaran peperangan, lalu arsiteknya mengkombinasikan sisa-sisa sejarah istana itu dengan tampilan istana modern. Istana baru ini didirikan lengkap dengan taman khas tradisional Jepang dan begitu indah.

Hiroshima Peace Memorial

Apakah kalian tahu tentang sejarah ketika kota Hiroshima dilanda bom atom oleh para sekutu? Hiroshima Peace Memorial merupakan saksi bisu daripada peristiwa memilukan yang berlangsung saat 6 Agustus tahun 1945 itu. Bangunan ini adalah satu-satunya yang tetap berdiri ketika bom atom dijatuhkan, sedangkan bangunan lainnya disepanjang jalan rata pada tanah dan ada yang menjadi abu.

Bangunan yang terletak di taman memorial Genbaku Dome itu bakal mengajak kalian tuk flashback disaat bom atom dijatuhkan tertarget kota Hiroshima saat tahun 1945 lalu.

Kiyomizu-Dera

Kiyomizu-Dera adalah satu candi Budha yang letaknya ada di Kyoto Timur. Candi Kiyomizu-Dera amat unik dan istimewa dengan terdapatnya air terjun yang ada didalam ruangan dan teraliri oleh air sungai dari luar. Warga lokal membuat candi ini menjadi tempat berdo’a dan memohon dengan langkah melompat dari tepian tanpa perduli keselamatan mereka. Hal itu dilakukan supaya keinginan mereka bisa terkabul di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.