Michael Owen: Griezmann akan Mempengaruhi Marcus Rashford

  Michael Owen: Griezmann akan Mempengaruhi Marcus Rashford – Kabar hengkangnya bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Manchester United menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi mantan pemain Setan Merah, Michael Owen. Dengan bergabungnya Griezmann ke Manchester United musim ini tidak seutuhnya memberikan pengaruh baik. Disamping ada pengaruh baik tentunya akan ada pengaruh buruk juga bagi beberapa pemain, … Continue reading “Michael Owen: Griezmann akan Mempengaruhi Marcus Rashford”

Michael Owen: Griezmann akan Mempengaruhi Marcus Rashford

 

Michael Owen: Griezmann akan Mempengaruhi Marcus Rashford – Kabar hengkangnya bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Manchester United menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi mantan pemain Setan Merah, Michael Owen. Dengan bergabungnya Griezmann ke Manchester United musim ini tidak seutuhnya memberikan pengaruh baik. Disamping ada pengaruh baik tentunya akan ada pengaruh buruk juga bagi beberapa pemain, salah satunya Marcus Rashford. Hal itu lah yang menjadi kekhawatiran Michael Owen. Hal ini tentunya akan mempengaruhi perkambangan Marcus Rashford ke depannya.

Berdasarkan situs berita bola ini, Manchetsr United diketahui adalah pengagum berat gelandang asal Prancis tersebut. Al hasil sang pelatih Jose Murinho pun menjadikan Antoine Griezmann menjadi target utama tranfer Manchester United pada bursfa trasfer musim panas kali ini.

Griezmann telah menjalani musim yang cukup produktif bersama Atletico Madrid musim ini. Sejauh ini Griezmann berhasil mencetak 25 gol, tidak heran jika United sangat menginginkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut. Untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann, paling tidak tim berjuluk Setan Merah tersebut harus menyiapkan kocek sebesar 76 juta Pounds atau sekitar 1,2 trilliun Rupiah.

Sementara ini Owen menilai Antoine Griezmann adalah seorang pemain brilian. Yang menjadi pertanyannya adalah jika United memiliki Griezmann musim depan, lalu bagaimana nasib pemain muda mereka Marcus Rashford yang saat ini masih dalam tahap perkembangan.

“Saya pikir Griezmann adalah pemain yang brilian, sangat brilian. Apa yang harus dipikirkan Manchetser United adalah apakah dengan menghabiskan uang sebsar 76 juta Pounds itu sebanding dengan apa yang telah dimiliki United sekarang,” ujar Owen di situs Goal.

Apabila Griezmann menandatangani kontrak denga United musim depan, United nantinya akan mendapat masalah lain yaitu memilih starting line up.

“Rashford membutuhkan Jose Mourinho untuk memberikan keyakinan pada dirinya dengan mengatakan, anda akan menjadi bagian penting dalam tim ini dan anda akan terus begitu,” jelas Owen.

 

Liga Inggris: Arsenal Terancam Absen pada Bursa Transfer

Arsenal Terancam Absen pada Bursa Transfer

 

Liga Inggris: Arsenal Terancam Absen pada Bursa Transfer – Arsenal tidak berencana untuk membeli pemain pada bursa trsanfer musim panas nanti apabila merak tidak sanggup finish di peringkat empat besar Liga Inggris musim ini. Sejauh ini The Gunners harus menghadapi pertandingan yang cukup berat untuk mengamankan posisi empat besar di klasemen sementara agar dapat tampil di kompetisi paling bergengsi di benua biru, Liga Champions.

Untuk meraih posisi empat besar di klasemen saat ini bukanlah perkara mudah bagi anak asuhan Arsene Wenger. Arsenal yang saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara dengan perolehan 60 poin, harus bekerja keras untuk mendapatkan posisi empat besar. Mereka masih harus melewati Manchester United dan Manchsester City yang masing-masing berada di peringkat lima dan empat di klasemen sementara.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sempat menyampaikan bahwa dirinya tidak lagi memberikan petunjuk mengenai masa depannya di Emirates Stadium pada musim depan. Tapi dirinya masih berharap klub berjuluk The Gunners tersebut mampu berkembang lebih baik saat kepergian dirinya nanti.

Ketika ditanya apakah dia mengharapkan skenario serupa seperti kepergian Sir Alex Ferguson dari Manchester United, dirinya mengatakan bahwa Arsenal bisa saja dapat berkembang lebih baik ketika dirinya pergi nanti.

“Bila Anda ingin waktu yang lama seperti Ferguson di United, itu sama saja seperti anak kecil. Anda ingin mereka bahagia, bahkan jika anda tidak bersama mereka lagi,” ungkapnya.

“Saya tidak dalam posisi untuk menilai klub sekelas Manchester United, tapi saya yakin bahwa suatu hari nanti mereka akan dapat bangkit seperti pada era emas Alex Ferguson,” yakinnya.

“Saya juga tidak ingin membericarakan masalah pribadi saya. Finsih diperingkat empat besar sama sekai tidak relevan dengan kondisi kami seperti ini sekarang,” tutup Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published.